Terkuak! Karakter wanita berdasarkan jenis dan gaya rambut- meneketehe -->

Iklan Semua Halaman

Advertisement

Terkuak! Karakter wanita berdasarkan jenis dan gaya rambut- meneketehe

andini.spotlite
Thursday, June 13, 2019
image:pexels.com

      Suka rambut panjang? Artinya anda pendiam, suka rambut pendek? Artinya anda percaya diri

Atau lebih suka diotak atik atau bergonta ganti warna ?? Artinya anda memiliki jiwa petualangan, setiap perempuan memiliki jenis dan gaya yang berbeda, ada yang memilih potongan rambut sesuai dengan bentuk wajah / mengikuti trend mode terbaru, tapi tidak menutup kemungkinan, banyak pula yang memilih model rambut yang selalu sama disetiap tahunnya.

     Jean Haner,seorang ahli wajah dan penulis buku The Wisdom Of Your Face,mengatakan bahwa gaya rambut juga menungkapkan berbagai hal tentang diri anda.Dilansir dari cosmopolitan pada rabu (11/11/15).

Berdasarkan penelitiannya dari ilmu pembacaan wajah yang sudah berumur 3000 tahun bersumber dari pengobatan cina,Haner mengungkap kepribadian seseorang melalui gaya tatanan rambut.

1. Rambut lebat dan subur

     Punya jenis rambut ini? Tipe jenis rambut ini menggambarkan kamu sosok sosialita,pandai bergaul dan berkomunikasi, serta banyak akal, memiliki pribadi yang terbuka dan mudah diajak bercanda,namun biasanya mereka disloyal , tanpa pendirian yang jelas dan sering berubah-ubah atau cenderung bersikap nomaden mudah berpindah pindah tempat baik itu dalam lingkungan keluarga, pujaan hati dan pekerjaan.

2. Rambut yang kaku
    Rambut yang kusut,kaku, dan sulit diatur menununjukkan bahwa kamu orang yang tegas, pemberani dan suka hal hal yang menantang juga tidak mudah menyerah, kakurangan yang dimiliki pemilik rambut satu ini adalah mereka tidak konsisten, dalam melakukan tugas sering tidak tuntas,ceroboh dan tidak bertanggung jawab.

3. Rambut sangat lurus
    Nah tipe rambut yang satu ini bertentangan dengan tipe sebelumnya,tipe ini mencirikan orang yang punya pendirian kuat, hasrat yang tinggi, ambisius, mampu berkomitmen dengan baik selain itu mereka tidak suka berkompromi, tidak suka berbelit-belit kekurangannya mereka cenderung membanggakan diri sendiri, suka dipuji dan sangat pemilih.Menurut sosiolog Dr. Rose Weitz ,orang yang berambut lurus adalah orang yang serius,profesional,jujur dan suka berterus terang dan juga memiliki imej pendiam

4. Rambut bergelombang
     Jenis rambut ini tidak lurus juga tidak keriting atau lebih sering disebut sebagai rambut ikal/bergelombang, karakter seseorang yang memiliki rambut gelombang adalah mereka tipikal humoris,mampu membuat orang lain senang, memiliki daya pikat yang menarik, namun tipe yang satu ini dikenal gemar berbohong dan cenderung licik, hebatnya mereka selalu punya alasan bagus yang membuat siapapun yang janjian gak akan bjsa berkata-kata sapaan yang tepat untuk mereka adalah dolus modus , karena kecerdikan dalam berkata-kata nya mampu membuat orang ikut terhanyut, sangat pandai berbicara dan akan berusaha memuji kami demi memenuhi keinginannya tersebut.

5. Rambut panjang
    Rambut panjang sudah menjadi dambaan bagi kalangan wanita, ini disebabkan orang yang berambut panjang terlihat lebih anggun, menawan,cantik dan feminim, rambut panjang mencerminkan kamu sosok yang jujur dan setia,namun juga dikenal sosok yang kritis,sayangnya kekritisan itu terkadang membawa seseorang dengan karakter rambut ini menjadi emosional dan suka cemburuan.

6. Rambut keriting
     Pemilik tipe rambut ini mencerminkan pribadi yang periang, enak diajak ngobrol,murah senyum,ramah namun orang yang berambut keriting memiliki pikiran yang agak kolot, susah mencerna, dan dikenal agak bodoh.

7. Rambut pendek
    Kamu orangnya mudah bergaul,asyik, mudah memposisikan diri dengan orang-orang disekitar kamu, percaya diri, pandai mencari muka, simple, tidak berlebihan, dalam menyelesaikan masalah mereka lebih memilih jalan pintas (shortcut) dan sering melakukan sesuatu tanpa berpikir panjang.

8. Rambut medium
     Jika kamu memiliki ukuran rambut medium yaitu panjang rambut ukuran batas dada, itu artinya kami mempunyai karakter pandai bergaul dan menjadi magnet / pusat perhatian terhadap di lingkungan sekitar.

9. Rambut pirang
      Suka mengubah warna rambutmu?? Itu menandakan kamu pribadi yang bebas, berani,ceria, menyukai hal-hal baru dan menantang memiliki jiwa petualang . Rambut pirang paling dikenal karena pribadinya yang super cuek dan jutek Uuppss!!

10. Rambut lurus belah tengah
     Rambut suka di belah tengah? Tandanya kamu sosok yang pemikir,berpikir jernih dan mempunyai pertimbangan yang matang sebelum memutuskan sesuatu,lebih rasional dan realistis,mereka juga cerdas,sopan dan berterus terang, berbeda dengan pemilik rambut bergelombang yang lebih suka memuji, rambut tipe lurus belah tengah tidak suka dipuji dan enggan untuk memuji, mereka akan berbicara bila itu perlu , mereka apa adanya,supel dan tutur kata yang diseimbangkan.

11. Rambut belah samping kanan
      Hati mudah rapuh, gampang dipengaruhi, baperan, mudah peka

Sensitif adalah karakter pemiliki rambut belah samping kanan, mereka memiki sifat altruisme dimana pemilikinya lebih mementingkan orang lain ketimbang dirinya sendiri, memiliki rasa peduli yang tinggi,

 namun mereka juga dikenal protektiif mengikuti aturan dan tidak suka melanggar aturan.

12. Rambut belah samping kiri
     Perfeksionis kata ini paling tepat disandingkan oleh pemilik rambut satu ini, deduktif ,konsisten, pantang menyerah, fokus pada pekerjaan

 setiap pekerjaan yang dilakukannya bernilai sangat bagus berkat kegigihannya, tak heran orang-orang dengan tipe ini bisa sukses dalam hidup,tipe orang yang pekerja keras,tenang dan berpikiran logis.

13. Rambut tanpa belahan
    Menandakan kamu orang yang bebas, tidak suka berkompromi, menghindari perselisihan, tidak suka dikekang,mereka cenderung lebih santai jika terjadi perselisihan mereka akan pindah, karena sifatnya itu mereka kadang lebih senang menyendiri .

Kelebihan yang dimilikinha adalah daya kreatifitas yang tinggi dan inovatif.

14. Rambut berponi
     Tipe ini digandrungi banyak kaum pria alasannya cewek berponi itu cute dan lucu,bukan cuma itu cewek berponi itu dikenal pribadi yang menyenagkan dan menggemaskan, mereka suka tertawa, bersenang-senang ,periang dan mereka itu polos banget .

Namun disisi lain juga cukup narsis dan senang memberikan standar yang tinggi untuk diri sendiri.

15. Rambut sering dikuncir kuda
     Mereka pemikir logis dan rasional,ngak suka hal-hal ribet yang bikin repot, lebih simple dan paling tidak suka dibohongi,mereka sosok yang tegas dan menjunjung tinggi nilai kejujuran juga dikenal sosok yang karismatik.

16. Boyish cut
      Boyish hair cut / gaya rambut pendek merupakan tren yang sudah dikenal di industri fashion,gaya rambut pendek ala pria sebutannya, berkembangnya popularitas rambut pendek juga mendukung gaya rambut ini untuk tetap relevan sepanjang musim.

Sebagian perempuan ada yang menyukai potongan rambut seperti gaya rambut pria ternyata memiliki pribadi yang sangat percaya diri, sangat yakin dengan keputusannya, dan pantang menyerah mereka juga dikenal mudah bergaul dan tidak pemilih sehingga tidak ragu untuk berteman dengan siapa saja, mereka juga sangat suka dengan hal-hal yang berbau ekstrim.

17. Rambut yang tumbuh jarang dan tipis
      Ciri pemiliki tipe rambut ini adalah keras kepala, tidak suka mengikuti aturan, egois, dan sangat boros , tipe ini juga dikenal sosok yang jutek dan tidak ramah.

18. Rambut yang dikepang 
       Kamu itu orangnga terbuka, gampang diajak bercanda,asyik, gak ad lho gak rame! , mampu membawa situasi lebih menyenangkan,suka dipuji ,suka pamer dan open minded.