Ayo Cek !! 9 Warna Lipstik ini bisa Menebak Karaktermu Lho! Apa Saja?!-meneketehe -->

Iklan Semua Halaman

Advertisement

Ayo Cek !! 9 Warna Lipstik ini bisa Menebak Karaktermu Lho! Apa Saja?!-meneketehe

andini.spotlite
Friday, August 02, 2019
  by:Nurfalakia
image:pexels.com

    Lipstik sudah menjadi sesuatu yang krusial bagi setiap wanita, selain mempercantik juga mempunyai peran dalam meningkatkan mood,membuat hati  kembali menjadi riang,orang yang sudah terbiasa memakai lipstik akan merasa aneh dan ia akan digandrungi rasa gelisah jika tidak menggunakan lipstik, selain itu lipstik juga dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Bagi wanita lipstik adalah pewarna hidup bak sihir,lipstik dapat menghipnotis orang disekitar termasuk pemikat hati lawan jenis, sebab itu lipstik merupakan barang yang wajib dimiliki setiap wanita.

Namun tahukah anda jika warna lisptik dapat mendeskripsikan kepribadian seseorang, dikutip dari beberapa media ternama,berikut adalah 9 warna lipstik yang dapat mencermikan dirimu,Apa saja?!:

1.Pink
image: pexels.com

   Anda suka memakai lipstik pink? jika iya itu tandanya anda adalah orang yang ceria,energetik,humble, karakter yang menyenangkan, suka tertawa,dapat diandalkan, aura anda sudah menjadi daya tarik sendiri yang anda miliki, dan dari sikap keramah-tamahan ini bisa menjadi peluang untuk mencapai kesuksesan baik itu dari pekerjaan dan cinta.

2.Ungu
image:pexels.com


Anda adalah pendengar yang baik,keseimbangan emosi yang stabil,warna ungu melambangkan kedewasaan/maturitas,di inggris warna ini memiliki arti kerajaan ,kemegahan, kekuasaan,dan kemewahan.

Sama-sama memiliki makna kedewasaan, warna ungu muda menandakan kamu pandai mengontrol diri sedangkan ungu tua memiliki arti kamu termasuk tipe wanita yang analistis,profesional dan berpengalaman.

3.oranye 

   "Ekteovert" kata ini paling pas ditujukan pada wanita yang gemar memakai lipstik oranye, bukan cuma itu wanita ini juga  dikenal humoris suka bercanda dan lucu, dan mereka dapat menyalurkan energi positif kepada orang-orang disekitarnya.

4.Nude 
image:pexels.com

    Nude adalah warna yang natural atau mendekati warna kulit,jenis lipstik ini biasanya masuk dalam kategori creme atau shiny,tetapi ditambahkan dengan partikel yang memantulkan cahaya.

Seperti natural karakter yang menggambarkan sosok wanita ini juga alami, mereka baik dan rendah hati, tidak tegaan dan agak pemalu.

5.Gloss 
image:pexels.com

    wanita yang gemar memakai lipgloss mengartikan anda cenderung materialistis,menyukai hal hal yang bersifat glamor atau mewah,pemilih, suka dipuji,suka iri hati dan akan selalu mencari cara agar menjadi pusat perhatian,mereka juga dikenal kurang ramah dan terlalu serius.

6.Koral 
image:pexels.com

     Warna oranye kemerahan atau perpaduan oranye dengan merah muda ini akan menjadi tren di 2019,tren make up 2019 akan kembali ke warna alami , statement ini dipaparkan oleh otoritas perpaduan warna internasional "The pantone Color Institue"dan akan bersampak pada dunia fashion dan make up.

Berdasarkan karakter, mereka memiliki jiwa yang bebas, tidak suka di intimidasi, diatur, selain itu mereka juga dikenal pecinta alam,optimistis,dan berjiwa muda.

7.Merah 
image:pexels.com

     Tipe wanita ini tentunya memiliki rasa percaya diri yang tinggi,wanita yang suka mengaplikasikan warna merah di bibir mereka mengisyaratkan ia sedang memancing orang lain agar terpikat,ini tidak hanya ditujukan kepada lawan jenis melainkan juga orang orang disekitarnya menandakan wanita memiliki jiwa yang berani, selain itu wanita ini juga dikenal sangat bersemangat dan mempunyai kecerdasan yang luar biasa.

8.Hitam
    image:pexels.com 

     Warna ini memang kurang familiar apalagi bagi kalangan anak muda, kabanyakan wanita yang takut memilih warna ini karena dianggap terlalu nyentrik, wanita yang berani memakai warna ini adalah wanita yang tangguh, kuat, sosok yang misteruis dan unik.Kekurangannya adalah mereka kurang sopan, ceplas-ceplos dan suka mengkritik.

9.Pelembab bibir 
    
image:pexels.com

      Berbeda dengan lipgloss yang fungsinya agar bibir tampak lebih penuh,cerah dan segar serta membuat bibir menjadi glowing, pelembab bibir atau lip balm secara teknis dibuat untuk khusus bibir kering,membuat bibir lembab agar tidak pecah-pecah,jika anda lebih memilih mengaplikasikan jenis lipstik ini, itu artinya anda memiliki karakter yang praktis, cenderung sederhana dan tidak suka neko-neko,tidak suka bergosip,cuek,dingin dan kurang peduli terhadap hal-hal luar.

Sumber

https://m.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20180313161621-277-282647/menebak-kepribadian-berdasarkan-pilihan-warna-lipstik

https://www.playbuzz.com/martxf10/what-lip-color-fits-your-personality

https://www.google.com/amp/s/journal.sociolla.com/beauty/baca-kepribadian-dari-warna-lipstik-favorit/amp/

https://m.fimela.com/beauty-health/read/4009088/kenali-karakteristik-seseorang-berdasarkan-warna-lipstik

https://www.google.com/amp/s/www.popbela.com/beauty/make-up/amp/jennifer-a-tanjung/kepribadian-sesuai-warna-lipstik
https://journal.sociolla.com/beauty/baca-kepribadian-dari-warna-lipstik-favorit/