Jarang Tayang di TV ! 9 Film ini Sangat Sayang untuk dilewatkan,No 8. Ada Bocah Tengil Sadis - meneketehe -->

Iklan Semua Halaman

Advertisement

Jarang Tayang di TV ! 9 Film ini Sangat Sayang untuk dilewatkan,No 8. Ada Bocah Tengil Sadis - meneketehe

andini.spotlite
Monday, December 21, 2020
Ditulis oleh:Nurfalakia,17:00 WITA
Daftar film menarik yang sayang untuk dilewatkan lengkap dengan link downloadnya

image: http://www.impawards.com/2008/black_water_ver2.html

Pernah ngak kalian ngerasa jengkel gara-gara siaran di tv menayangkan film yang itu itu mulu, klo bukan mission imposibble ya terminator, bosan ngak ketulungan, kita juga sebagai manusia yang beradab dan keren (eeeeaaaaa) pasti dilanda rasa gabut duniawi.

Pada artikel yang meneketehe bahas kali ini siap memborbardir kegabutan kalian, mengusung tema horor, film seru ini akan amat sayang untuk dilewatkan, daftar film film berikut sangat jarang tayang dibox office seperti fox movies dan hbo.

Bulan Desember yang menandai akhir tahun 2020 dapat menemani waktu luang anda semalam suntuk,nah berikut adalah listnya,cekidot



Australia memang dikenal sebagai sarangnya hewan-hewan mematikan,tak hanya ganas ukurannya pun sangat fantastis, buaya seberat 600 kg dapat dengan mudah anda temukan di pulau ini.

Sebuah keluarga yang terdiri dari Grace ( diperankan oleh Diana Glenn) beserta adiknya bernama Lee (diperankan oleh Maeve Dermody)
dan suami Grace bernama Adam (diperankan oleh Andy Rodoreda) berencana liburan memancing ikan di rawa di bawah pohon mangrove.

Mereka tak hanya bertiga,mereka dipandu oleh Jim ( diperankan oleh Ben Oxenbould) dengan menggunakan sebuah perahu mesin, karena kurang puas,Jim lalu menuntun mereka jauh ke dalam rawa karena beranggapan bahwa ikan-ikan di area tersebut jauh lebih besar.

dan benar saja satu persatu ikan berhasil ditangkap,ketika tengah asyik menangkap ikan tiba-tiba mereka dikagetkan dengan benturan hebat dari arah kapal yang membuat mereka terlempar ke dalam air.

Namun yang membuat mereka lebih kaget lagi saat melihat seekor buaya yang muncul dari permukaan dan mencoba menyerang mereka, sontak situasi semakin mencekam,mereka berenang dengan sekuat tenaga dan berhasil memanjat pohon, namun Lee masih di dalam air yang terpakasa harus berjuang setengah mati menyelamatkan diri.



Film bergenre horor yang dibintangi oleh Elijah Wood ini berhasil menarik perhatian jutaan pasang mata, bagaimana tidak film ini dikemas berbeda dengan kisah horor pada umumnya. 

Kisah ini bermula dari seorang pria kesepian bernama Frank Zito atau yang lebih akrab disapa Frank,ia merupakan pemilik toko manekin yang diwariskan oleh sang ibu.

Frank tak punya siapa-siapa ia bekerja dan hidup seorang diri, pada suatu hari ia menyadarinya dan mencoba lebih terbuka dengan dunia luar,kemudian memutuskan untuk mengikuti sebuah situs kencan online.

Tak lama kemudian ia bertemu dengan gadis yang juga membutuhkan teman kencan,tak butuh waktu lama mereka lalu dipertemukan dalam sebuah restoran.

Saat tengah asik mengobrol tiba-tiba Frank merasa ada yang aneh,ia dialihkan oleh halunisasinya,perempuan yang tepat berada dihadapannya tiba-tiba kepalanya berlumuran darah.

awalnya Frank sangat ketakutan dan segara berpamitan dengan wanita itu, namun wanita itu menahannya karena menganggap Frank sedang grogi dengan kehadirannya,tanpa pikir panjang wanita itu lalu mengajaknya ke sebuah hotel, Frank sempat menolak, karena pikiraannya semakin menggerogotinya, wanita itu lalu dibunuh dengan menguliti kepalanya.

Rambut beserta kulit kepala yang berlumuran darah tersebut dibawa ke rumahnya untuk dipasangkan dikepala boneka manekin miliknya.

Dari sinilah aksi biadab Frank bermula, sampai akhirnya ia ketagihan dan melancarkan aksi bejatnya melalui modus kencan daring online untuk memangsa para korbannya.



Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada tahun 2007 lalu, film ini bercerita tentang 2 remaja,diketahui bernama Megan Stewart dan Amy Herman yang diculik dan diperkosa secara tragis oleh seorang psikopat gila.

Psikopat ini dengan sengaja menyebar rekaman video yang merekam aksi kejamnya menyiksa kedua remaja malang tersebut sontak video ini menjadi viral dijagad maya.

Film yang disutradarai oleh Michael Goi  diangkat dari kisah nyata Megan dan Amy lalu mendapat tontonan sebanyak 105 juta views dari jutaan pengguna tiktok di dunia namun 
bukannya mendapat respon positif banyak dari mereka yang menganggap film ini tak senonoh dan terlalu sadis.



Dalam bahasa Spanyol  the hidden face dinamakan La cara Oculta,film ini diproduksi di Kolombia dan rilis pada 2011, meskipun film ini terbilang tua namun jangan salah film ini dibalut dengan kisah yang begitu menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Bercerita tentang kisah pasangan sejoli yang tampak hidup bahagia, namun dibeberapa kesempatan sang istri (Belen) mencurigai suaminya bermain api dengan salah satu  wanita cantik pemain orkestra,ini karena Adrian (suami Belen) berprofesi sebagai konduktor orkestra.

Rasa curiganya itu kerap menghantuinya,atas masukan dari seorang pemilik rumah asal Jerman yang menyarakan ia mematai-matai suaminya melalui sebuah bungker rahasia di kamarnya.

Tanpa pikir panjang ia sengaja mengeprank sang suami dengan meng-upload sebuah video yang isinya tentang perpisahan.

ketika aksinya ingin dimulai tiba-tiba ia melihat suaminya datang dari arah jendela, dengan tergesa-gesa Belen segera memasuki bungker itu sambil membawa pakaiannya.

Adrian kemudian masuk dengan membawa bunga dan mendapati bahwa istrinya tak berada dirumah, ia memanggil-manggil istrinya namun tak ada jawaban sampai akhirnya ia menemukan video berdurasi singkat yang sontak membuatnya shock bukan main.

tak kuasa melihat suaminya sedih Belen dengan cepat membuka tasnya namun ia kaget bukan kepalang saat menyadari kuncinya telah terjatuh ketika ia buru buru masuk ke dalam bungker.

Dengan sekuat tenaga ia berteriak memanggil sang suami melaui kaca cermin namun sia-sia,Belen menangis kencang dan menyesali perbuatannya.

Disnilah malapetaka dimulai ia berusaha mati-matikan agar dapat keluar dari tempat tersebut.

Ceritanya semakin menarik tatkala ia secara gamblang melihat suaminya membawa seorang wanita masuk ke dalam kamarnya dan melakukan adegan panas.



Film ini terbilang cukup menarik perhatian pasalnya dalam film tersebut menyajikan cerita yang tidak biasa, film ini berkisah tentang seorang anak kecil bernama Oliver yang menderita autis, karena penyakitnya ini ia tidak memiliki banyak teman dan sering dikucilkan tak jarang pula ia mendapat cibiran di sekolahnya.

Oliver lebih memilih menghabiskan banyak waktunya melalui gadget, secara tak sengaja ia menemukan suatu aplikasi bernama "Missunderstood Monsters",monster dalam game ini diketahui bernama Larry, sama dengan Oliver,Larry juga membutuhkan seorang teman.

Oliver pun tertarik dengan aplikasi ini, saat tengah keasyikan bermain tiba-tiba ia mendapati tokoh dalam game itu berada di cermin lemarinya,rangkaian demi rangkaian aneh pun mulai bermunculan sampai kejadian supranatural mendatangi keluarga ini.

Larry yang ingin menculik Oliver masuk ke dalam dunianya berusaha mati matian dihalangi ayah dan ibu Oliver. 

Film yang berdurasi 1 jam 45 menit ini disutradarai oleh Jacob Chase dan diperankan oleh Winslow Fegly, John Gallagher, Gillian Jacob dan Jr.Azhy Robertson, menurut iMDb film ini mendapatkan nilai rate sebesar 5.7 /10



Kembali mengusung tema horor kali ini berlokasi di Seoul,Korea Selatan, film ini diperankan oleh Sung Dong-II, Bae Sung Woo,Kim Hye-Jun, Jang Young-Nan, Kim Kang - Hoon dan Cho Yi-Hyun.

Dalam film ini lebih bercerita tentang exorcism yaitu ritual pengusiran setan, satu keluarga yang terdiri dari ayah,ibu dan 3 anak ini diteror roh jahat.

Rentetan peristiwa aneh datang menghampiri mereka,sikap ayah dan ibunya bertingkah aneh,pada suatu malam salah satu putrinya tersadar ketika sang ayah dengan sengaja membuka selimut dan menatapnya dengan tatapan nafsu, kemudian esok harinya sang ibu tiba -tiba naik pitam tanpa sebab,memukul meja dan membuang makanan yang ada diatas meja,yang membuat mereka saling melotot keheranan.

Bahkan sang ayah berusaha membunuh anak mereka sendiri, dapatkah ketiga anak malang ini selamat ?? 



Film ini pertama kali dirilis pada tahun 2018 yang bergendre Thriller / Fantasy / Slasher dan dibintangi oleh aktor dan aktris asal Amerika Serikat, Casey Gagliardi dan Andrew Joseph Montgomery yang disutradarai oleh Patrick Magee.

Meskipun mendapat nilai rendah dari iMDb yaitu 4.9/10 namun cerita yang diusung cukup menarik.

Film ini bercerita tentang oh Ma yaitu makhluk legenda mengerikan dan berbadan besar yang kita kenal saat ini adalah bigfoot (Sasquatch).

Di awal film ini akan menampilkan seorang wanita yang sedang dalam perjalanan jauh sedang mengendarai mobil, saat tiba ternyata ia mengunjungi sang suami yang baru saja terbebas dari penjara.

Di tengah perjalanan tiba-tiba mereka kaget dengan suara hantaman keras,ternyata mereka menabrak seorang pria tua dengan segera suaminya menghubungi polisi lalu dari arah yang tak diketahui sebuah batu dilempar dan mengenai sang suami yang membuatnya terpental dan jatuh ke dalam sungai,istri langsung terjun ke sungai untuk menyelamatkan suaminya.

tak ada jalan lain mereka terpaksa melalui hutan yang rimbun namun sialnya hutan ini dihuni oleh sosok yang mengerikan, ternyata bigfoot ini tertarik dengan wanita itu kemudian membawanya ke dalam gua untuk diperkosa.



Jika menyebut film bollywood kita langsung terbayang dengan kisah cinta yang dibumbui dengan lantunan lirik nyanyian cinta dan tarian.

Maardani adalah film jebolan dari India, di film ini kalian tidak akan menemukan nyanyian dan tarian yang berbau percintaan sebaliknya,difilm ini justru menyajikan cerita pembunuhan yang mengerikan.

Rani Mukerji yang berperan sebagai inspektur Shiva Shibaji Roy yang kesehariannya berurusan dengan kasus pemerkosaan.

Kabar mengejutkan datang dari adanya laporan wanita dibunuh dan disiksa secara sadis dan brutal, bahkan rekan sang inspektur dibuat tak tahan melihatnya, pasca kejadian itu banyak wanita yang mengalami nasib serupa berita ini lalu viral di berbagai media.

Diketahui pelaku menarget kekasih yang tengah bertengkar,lalu mencuri handphone milik sang pacar,ia kemudian menghubungi wanita itu dengan berpura-pura bahwa pacarnya mengalami kecelakaan dan dibawa kerumah sakit,berhasil masuk dalam jebakan wanita itu dengan segera menemui pelaku dan minta diantarkan ke rumah sakit,pelaku lalu membawa wanita itu ketempat sepi dan mulai melancarkan aksi bejatnya.

Warga melampiaskan kemarahan mereka dengan menyalahkan sang inspektur menyebutnya tidak pantas menjadi polisi dan tidak becus, atas kejadian ini inspektur Shiva dipindahtugaskan keluar daerah namun ia memohon agar memberinya kesempatan 2 hari lagi lalu atasannya mengiakan permohonan tersebut.

Dapatkan inspektur menemukan sang pelaku?!  



Scare Crows (2017) merupakan film remarke dari film horor tahun 1988 yang juga berjudul "scarecrows",scarecrows jika diterjemahkan berarti orang orangan sawah.

Dibintangi oleh Mize Taylor, Barumi berber, MaaorZiv,Jason J.Thomas,Hannah Gordon, Austin Duffy,Poe dan Meagan Pringle dan disutradarai oleh Stuard Stone,film ini rilis pertama kali pada 22 November 2017.

Film ini berkisah tentang 4 orang remaja yang berencana berlibur ke sebuah sungai, namun untuk sampai ke sungai itu mereka terlebih dahulu melewati sebuah ladang jagung.

Tanpa curiga mereka kemudian memasuki ladang jagung itu,namun nahas pemilik ladang jagung ini adalah seorang pembunuh yang sadis bukan kepalang.

Satu persatu mereka diburu layaknya hewan yang tengah berlarian morat marit setelah itu memasukkannya ke dalam lumbung, di sana mereka disiksa secara tidak manusiawi, menjahit mulutnya lalu disalib setelah itu meletakkannya di tengah-tengah ladang layaknya orang orangan sawah,darah yang berceceran menjadi santapan segar bagi burung burung gagak.