Coba Tebak! Kepribadianmu dari Cara Tawa-meneketehe -->

Iklan Semua Halaman

Advertisement

Coba Tebak! Kepribadianmu dari Cara Tawa-meneketehe

andini.spotlite
Tuesday, July 16, 2019

 

     Tahukah anda? dari caramu tertawa dapat mengungkap karaktermu lho, ada yang tertawanya mulai dari yang pelan sampai suara menggeledak.Menurut ahli bahasa tubuh dan perilaku,Judi James sekaligus penulis The Body Language Bible, kita semua memiliki beragam tawa yang berbeda dengan tujuan dan maksud tertentu yang dapat mencerminkan sikap sopan atau mempererat suatu hubungan dan dapat meningkatnya daya ingat."melihat bahasa tubuh seseorang dari caranya tertawa dapat membaca kepribadian orang itu,seperti agresi, pemalu, hingga ekstrover",tambanya.

Nah daripada penasaran ,yuukk langsung saja

1. Tertawa sambil menutup mulut

   
   Orang dengan gaya seperti ini biasanya cenderung pemalu namun juga dikenal cerdas,sayangnya dengan kelebihan ini dia tidak mampu mengekspresikannya dan lebih memilih diam saja.

2. Tertawa pelan dan halus 
      

    Jika cara tertawamu seperti ini, maka ini menggambarkan kamu orang yang berpendirian lemah,mudah tersinggung,sensitif dan agak manja.Sisi baiknya adalah dia dikenal mudah bergaul serta rendah diri.

3. Tertawa cekikikan
   

     Ini bisa jadi pertanda dia adalah wanita yang genit, suka cari perhatian,senang dipuji ,pandai berkata-kata, cemburuan dan kompetitif.

4. Tertawa terbahak-bahak
    

    Semua orang pasti tertawa jika menurutnya itu lucu,tapi agak berbeda dengan satu ini, belum kelar dia udah heboh sendiri dengan mulut yang terbuka lebar ,sesuatu yang tidak begitu lucupun dia langsung merespon tiba-tiba sambil terbahak-bahak yang membuat orang disampingnya bisa tiba-tiba jantungan. Tertawa dengan cara ini mengidentifikasikan kamu tuh orangnya suka terus terang,jujur dan menyenangkan.

5. Menahan Tawa 
    Emang yah ada orang yang jika tertawa cuma senyum-senyum aja, kesannya sih orang nya tipe serius dan tak mudah diajak ngobrol, lebih lanjut menahan tawa menggambarkan orang ini mampu mengendalikan emosinya dengan baik.

6.Tertawa terkekeh 
     

     Biasanya orang ini memiliki jiwa petualang, senang akan hal-hal baru,eksentrik,humoris dan periang.

7.Tertawa Mendesah 
      

     Suara tawa ini senada seperti orang yang mengalami serangan asma, tidak keras juga tidak pelan,bunyi tawanya seakan dia sedang ngos-ngosan, ini menandakan dia orangnya periang namun tidak bisa mengontrol emosi(mudah marah) dan cenderung agresif.

8.Tertawa sambil mendongak keatas 
     

     Gila! kata ini lebih tepat ditujukan kepada orang yang tertawa kepalanya diangkat sedikit, ia sangat senang hal-hal berbau ekstrim,tipe menyenangkan dan sangat menjunjung rasa solidaritas,namun sikapnya ini sering dimanfaatkan orang lain.

Sumber
https://www.google.com/amp/s/sg.theasianparent.com/what-your-laugh-reveals-about-your-personality/amp

https://www.google.com/amp/s/www.idntimes.com/hype/fun-fact/amp/azmi/membaca-kepribadian-orang-dilihat-dari-caranya-tertawa